Social Icons

.

Saturday, August 9, 2014

About Al Safaro Tourism Guides


KATA PENGANTAR

Bismillahirohmanirrohim
Assalamu’alaikum warohmatullahhiwabbarokatuh.
Kami bersyukur ke khadirat ALLAH SWT dan NABI MUHAMMAD SAW atas segala limpahan rahmat dan hidayah-NYA yang diberikan terhadap kami sehingga terbentuknya AL-Safaro Tourism Guide yaitu Sarana untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah.
Pulau lombok adalah pulau kecil namun di dalamnya terkandung Kekayaan dengan Keanekaragaman Budaya Tradisional SASAK Lombok dan Objek-objek Wisata Alam yang masih terjaga kealamiannya.
Selain itu kami juga ingin mengenalkan Objek-objek Wisata Religi  bagi para wisatawan yang senang berkunjung atau Berziarah ke Makam-makam para tokoh-tokoh Besar penyebar agama Islam khususnya di Pulau Lombok.
Al-Safaro Guides Tourism selain Sarana untuk mempererat jalinan silaturrahim juga sebagai wadah untuk menggali informasi mengenai sejarah agama islam yang masih terselimuti dengan Nuansa Religi.
Dengan penuh kerendahan hati kami sebagai insan manusia yang tak lepas dari Kesalahan dan Khilaf, Kami selaku keluarga Al-Safaro Guides Tourism menghaturkan banyak-banyak Maaf ke khadirat Allah swt dan Nabi Muhammad saw serta kepada para pengunjung BLOK Al-Safaro Tourism Guide kiranya ada kekurangan dan kesalahan dalam penulisan atau memberikan informasi menyangkut Program kami ini karena sesungguhnya KESEMPURNAAN hanya milik ALLAH SWT.
Kami sangat senang dan berterimakasih banyak menerima jika kiranya ada Kritik ataupun Saran yang ingin anda sampaikan khususnya ke keluarga Al-safaro Guides Tourism mengenai Program kami ini karena kami juga masih dalam tahap belajar sehingga sangat membutuhkan banyak masukan untuk kelancaran jalanya Program kami ini dan Kami berharap ke khadirat Allah swt semoga  Al-Safaro Tourism Guide kedepannya menjadi salah satu Program yang dapat diminati para wisatawan baik dalam lebihnya Luar Negeri. Amin











No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates